Rabu, 02 Januari 2013

Hujan Deras, Cherry Belle Tetap Menghibur di Panggung Gempita


Liputan6.com, Jakarta : Hujan deras yang menerpa kawasan Ancol tak menyurutkan semangat girlband Cherrybelle untuk tetap tampil menghibur puluhan ribu penonton yang memadati lokasi konser. Padahal, saat konser berlangsung, Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy juga sempat merasakan guyuran hujan di sekitar arena panggung.
"Pokoknya konsernya istimewa, sepanjang konser hujan-hujanan juga kita masih standby untuk menghibur penonton," ucap Christy usai pentas di Segarra, Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2012) malam.
Girlband yang mempopulerkan lagu Love Is You ini juga senang diberi kesempatan untuk menyanyikan lagu-lagu mereka dalam jumlah yang banyak di konser tersebut.
"Kesempatan ini nggak bisa didapatin berapa kali, jarang banget ada bintang tamu yang bisa diajak manggung dengan lagu sebanyak itu," tambah Christy yang menyanyikan 8 lagu hitsnya bersama Cherrybelle.
Christy bersyukur. Ia berterima kasih kepada SCTV. "Konser ini sekaligus menandai pencapaian prestasi kita sepanjang 2012, kita berterima kasih sama SCTV," tandas Christy diamini personil Cherrybelle yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar