Rabu, 02 Januari 2013

Cherry Belle Tunjukkan Cinta Indonesia

JAKARTA – Para Twibi dan Twiboys (sebutan fans Cherrybelle) harus mulai membiasakan diri dengan gaya baru idolanya tahun ini. Girlband beranggota Cherly, Annisa, Felly, Christy, Ryn, Angel, Gigi, Kezia, dan Stephanie itu siap ganti penampilan. Rencananya, gaya K-Pop yang selama ini diusung dikurangi dan diganti etnik.

Menurut Cherly, gaya barunya nanti lebih nasional. Terutama kostum, banyak aksesori atau pola seperti batik yang dikenakan. Jadi, mereka juga ingin menjadi duta batik supaya batik lebih disukai anak muda. ’’Yang pasti, gaya riang dan ceria kami tetap dipertahankan,’’ ujarnya.

Bahkan, dalam album baru yang direncanakan keluar tahun ini, tiap lagu punya tema etnik Indonesia masing-masing. Malahan, ada satu lagu khusus yang bakal mereka bawakan dengan berkostum batik dalam tiap penampilan. Cherly mengungkapkan, itu juga menunjukkan rasa cinta personel Cherrybelle terhadap Indonesia.

Perubahan tersebut, lanjut dia, dilakukan karena Cherrybelle ingin tetap eksis dalam dunia hiburan Indonesia. Apalagi, dia mengakui, 2012 menjadi tahun keberuntungan girlband tersebut. ’’Kalau kata anak kecil, impas. Tidak menyangka makin ke sini bisa dapat penghargaan,’’ terangnya.

Christy menambahkan, lebih detail, dia menyebutkan bahwa batik bisa menjadi aksesori baju utama. Sekaligus menunjukkan bahwa batik sangat cocok dikenakan anak muda. Batik juga tidak kaku untuk acara formal, asalkan bisa dikombinasikan dengan menarik. ’’Batik bukan untuk orang tua saja, anak muda juga cocok memakainya,’’ terang Christy. 

Saat disindir apakah perubahan itu muncul karena diprediksi 2013 nanti girlband memudar, dia tidak bersepakat. Christy menegaskan bahwa ramalan tersebut tidak terlalu dianggap serius oleh Cherrybelle.

Christy lebih suka menyebut ramalan itu sebagai selingan. Bisa menjadi masukan jika memang positif. Kalau negatif" Simpel saja, dia akan mengambil ramalan itu untuk bahan saling mengingatkan. Meski demikian, dia sadar betul bahwa hidup selalu berputar, termasuk industri musik.

Bisa jadi 2012 menjadi tahun mereka. Tapi, tidak demikian tahun 2013. Mereka hanya bisa berjuang sebaik mungkin untuk menghadapi tahun baru. ’’Semua orang bisa bilang seperti itu (meramal). Kami jadikan motivasi saja. Memacu untuk tetap berusaha keras,’’ tegasnya.

Ditanya harapan di tahun baru, personel Cherrybelle kompak menjawab album baru mereka nanti bisa laris manis, kekompakan mereka tetap terjaga, fans terus banyak, haters berkurang, selalu sehat, hingga project membuat klip video lancar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar