Rabu, 02 Januari 2013

Cherrybelle Kolaborasi Chibi Chibi Band

Sukses menghadirkan Vierra di Taman rekreasi air Bugis Waterpark beberapa waktu lalu, kini gelaran MusicSplash akan dimeriahkan girlband papan atas, Cherrybelle. Aksi Cherrybelle bisa disaksikan, Rabu 26 Desember mendatang di Bugis Waterpark, Bukit Baruga.

Tidak hanya aksi Cherrybelle, para penggemar setia yang disapa Twibi dan Twiboys juga akan menyaksikan penampilan spesial ChibiChibi Band. ChibiChibi Band sendiri merupakan band pengiring resmi Cherrybelle yang pertama kali diperkenalkan ke publik pada konser "Brand New Cherrybelle" beberapa waktu lalu.

Marcom BWP, Adwin Pratama, mengatakan, pada acara MusicSplash di Bugis Waterpark Adventure Makassar, pengunjung akan menyaksikan pernampilan perdana ChibiChibi Band di Makassar untuk mengiringi Cherrybelle dalam menyanyikan seluruh lagu. "Ini merupakan aksi perdana para ChibiChibi Band berduet bersama Cherrybelle di Kota Daeng," jelasnya, Senin, 17 Desember.

Menurut Adwin, antusiasme masyarakat untuk event ini sangat besar dan menggembirakan. Terbukti, tiket presale yang terjual hingga masa penjual tiket presale pada 14 Desember lalu laris manis.   "Tiket presale sendiri hanya dijual seharga Rp100 ribu dimana pengunjung juga sudah bisa bermain di semua wahana. Sedangkan tiket normal kami jual seharga Rp125 ribu. Pengunjung juga sudah bisa bermain di semua wahana sambil menikmati aksi  Cherrybelle dan ChibiChibi band," jelasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar