Jumat, 28 Desember 2012

Cherrybelle At Bugis Waterpark Adventure Makassar

 26 Desember 2012 kemarin, di Bugis Waterpark Adventure acara Music Splash yang di bintangi oleh Cherrybelle itu, akhirnya berjalan dengan lancar. Selain Girlband Cherrybelle, acara Music Splash kemarin juga di bintangi oleh salah satu Boy Band yang berasal dari Makassar, Sun Seven dan Girlband cilik, Star Kids.  Cherrybelle yang menyanyikan 10 lagu bersama ChiBi ChiBi Band, nama band resmi Cherrybelle yaitu Brand New Day, What Makes You Beautiful, Love Is You, Best Friend Forever, PayPhone, I'll Be there For You, Beuatiful, Firework, Dilema, dan Lucky di nyanyikan dengan sangat ISTIMEWA dan penuh semangat.  Selain itu, Twibi Makassar dan Twibi Jakarta juga naik di atas panggung untuk memberikan surprise buat Christy ChiBi yang lagi ulang tahun pada hari itu.   Di acara itu pula, salah satu Twiboy di tunjuk oleh Cherly untuk naik di atas panggung dan menyuruhnya mencium tangan Christy selama 22 detik, sesuai dengan umur Christy sekarang.  Oke, sekian info seputar Cherrybelle At Makassar - Bugis Waterpark Adventure
26 Desember 2012 kemarin, di Bugis Waterpark Adventure acara Music Splash yang di bintangi oleh Cherrybelle itu, akhirnya berjalan dengan lancar. Selain Girlband Cherrybelle, acara Music Splash kemarin juga di bintangi oleh salah satu Boy Band yang berasal dari Makassar, Sun Seven dan Girlband cilik, Star Kids.

Cherrybelle yang menyanyikan 10 lagu bersama ChiBi ChiBi Band, nama band resmi Cherrybelle yaitu Brand New Day, What Makes You Beautiful, Love Is You, Best Friend Forever, PayPhone, I'll Be there For You, Beuatiful, Firework, Dilema, dan Lucky di nyanyikan dengan sangat ISTIMEWA dan penuh semangat.

Selain itu, Twibi Makassar dan Twibi Jakarta juga naik di atas panggung untuk memberikan surprise buat Christy ChiBi yang lagi ulang tahun pada hari itu.

Di acara itu pula, salah satu Twiboy di tunjuk oleh Cherly untuk naik di atas panggung dan menyuruhnya mencium tangan Christy selama 22 detik, sesuai dengan umur Christy sekarang.

Oke, sekian info seputar Cherrybelle At Makassar - Bugis Waterpark Adventure

Tidak ada komentar:

Posting Komentar