Jumat, 28 Desember 2012

Cherry Belle Bikin Fanbase Regional Kota


Cherry Belle ingin membuat suatu gebrakan baru untuk memudahkan fans chibi berkomunikasi. Lewat kreator Cherry Belle, Dino Raturandang, atau yang akrab disapa Daddy Dino keinginan itu coba diaplikasikan.
Menurut dino, setiap perwakilan fans Chibi seperti TwibiKaskus, TwiZaft, TwibiDepok, TwibiBekasi dan TwiBelle telah diundang di kantor Tarra Artis Manajemen pada Rabu (11/7). Dimaksudkan, untuk membahas keinginan Daddy Dino menggabungkan para fans dalam wadah fanbase.
Dino pun tak lupa mengucap terima kasih seusai pertemuan itu yang disampaikannya via akunTwitter-nya. "Makasih yang sudah sharing tadi di kantor Tarra yah, next time kita ngobrol lagi ya," tulis Dino, @DinoRaturandang.
"Buat Twibi-Twibi, dalam waktu dekat akan diadakan gathering, utk membahas lebih serius mengenai fanbase, nanti dikabari lagi ya," lanjutnya.
Dino juga berpesan agar para fans berhati-hati jika mendengar rumor tak sedap soal Cherry Belle. Menurutnya, fans chibi hanya boleh merasa yakin jika memang kabar tersebut resmi dari@Cherrybelleindo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar