Jumat, 28 Desember 2012

Cherry Belle Siapkan Album Terbaru



Setelah sukses memukau pecinta musik Tanah Air lewat mini album perdana berjudul Love Is You, Cherry Belle bakal meluncurkan album terbaru.
Dalam album terbaru nanti, Cherry Belle bakal merilis sembilan lagu untuk memanjakan telinga para Twibi (sebutan penggemar Cherry Belle).
“Kami sudah recording lagu judul Brand Newday lagu pertama di album terbaru nanti. Saat ini kami dalam tahap latihan untuk menyelsaikan rekaman di lagu kedua, ketiga dan seterusnya,” kata Cherly, salah satu personel Cherry Belle kepada wartawan sesaat sebelum tampil menjadi bintang tamu di Hotel Grand Pasifik Yogyakarta, Selasa, (24/7).
Kendati telah merencanakan sembilan lagu dalam album terbarunya nanti, Cherly sendiri belum bisa memastikan kapan album terbaru dipasarkan.
Namun, dia bersama personel lainnya mengaku sangat senang sekali dengan momentum bulan Ramadan ini karena jadwal manggung Cherry Belle  berkurang dibanding pada bulan sebelumnya.
“Artinya di bulan ini kami punya banyak waktu untuk menyelesaikan rekaman lagu. Pokoknya setelah semua lagu kelar kami baru bisa kasih judul album kita terbaru,” jelasnya.
Di album terbaru nanti mereka dipastikan memilki warna musik yang berbeda dari sebelumnya. Pasalnya mereka kedatangan personel baru yakni Kezia dan Stefanie. Kedua personel ini datang setelah menggantikan personel sebelumnya Wanda dan Deva.
Sementara itu, Kezia Karamoy, anggota terbaru Chery Belle mengaku masih grogi saat tampil on airbersama personel lainnya. Hal itu disebabkan karena dia memang bukan penyanyi yang terbiasa tampil diatas panggung.
“Saya pun bisa menyanyi karena aktif di gereja,” kata adik kandung dari artis Angela Karamoy itu. (JIBI/nj)

Kabar Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar